ADISTYA NOVRIANI TINENDENG www.twitter.com/AdisNT

AdisAdisAdis

Kamis, 10 Maret 2011

Gua Bunuh Lo !!!

waktu itu gue msh kelas 7 (smp) keanya sih awal tahun 2008.
Di sekolah gue ikutan ekskul bulutangkis karena gue jago nangkis bulu ngehehe (garing ye?iye emang)
suatu hari gue pulang ekskul bultang bareng ama desti gita rahma evi.
Eh pas jalan ngelewatin komplek ada anak2 kecil lagi pada nyari kecebong di got.

kompleknya ga mewah, kompleknya biasa aja. lagian klo mewah masa iyah anak-anaknya pada nyari kecebong disitu hahah
pas kita ngelewatin mereka
mereka lagi ngomongin tentang sunat gitu sambil motongin kecebong
sebut saja si Cebong
Cebong I : eh cewek itu disunat apa kagak sih ?
Cebong II : kagaklah begooo
Cebong III : bisa aja kali di sunat juga
Cebong II : kan kagak ada ti*it nya !! bego bgt sih lu
yah mumpung obrolannya asik.
gue ikut nimbrung deh ngeeheheh
Gue : cewek disunat kali (<-pengalaman)
Cebong II : boong!
Gue : yaah ga percaya. kemaren gue baru disunat!
Cebong I : masa?
Gue : ga percaya ??? yaudah
Cebong III : mana coba gua liat
Gue : asessese aseesese cuih
Semua Cebong : apaan sih lu ngajakin ribut ?
Gue : aseseee aseseeee aseseee cuiihhh
Desti : udah dis jangan di ladenin
Gue : aseeeseee aseseee aseeseeee
Cebong I : ayoo kita serbu diaaaa *ngejar gue*
*sebenernya gue ga terlalu inget percakapan gue sama mereka gimana, yg pasti mereka beneran ngomongin cewek disunat samaaa dialog yg gue ngomong asesee cuih itu hahah, itu yg ngebuat mereka gedek ama gua. yeaah /m/*

Kita : *Lariiii
Para Cebong  : *Lari dengan buas. kea singa ngeliat daging segar
eeh ternyata si gita, evi, ama desti berenti, mungkin mereka sempat berpikir "apa salahku?"
kebetulan gua lari paling depan ama rahma (rahma=perlari tercepat di kelas gue)
jadi rahma ga liat lagi klo yg lain pada berenti, padahal dia ga salah apa apa wakaka
mau ajeh diajak lari-lari hahah

Cebong I : Gua bunuh lo !!!!! *scream + ngangkat pisonya
kampretos tonggooss coblooss saoooss geri cokolatooosss dia bawa piso boss !!!
yapp.. dia kan abis motongin kecebong. ga gede sih pisonya, tapiya tetep aje ngeri, abis dia ngejarnya semangat banget.
klo dia ngejarnya sambil cekikikan gitu gue ga takut deh, tapi ini marah banget, bener-bener keanya niat bgt pengen ngerobek-robek mulut gua.
Cebong I : Mati lo gua bunuh !!!!!
lariiiii terus, kadang gue ngeliat kebelakang.
posisinya pisonya tetep sama, diangkat ke atas. gedek abis tuh cebong ama gue.
lari lari lari (tendang dan berlariii) eh abis tuh ada belokan, nah setelah di belokan gua ama rahma masuk rumah orang gitu.
abis rumahnya kebuka wkwk ohiya gua kebelet pipis nih pas disini.
*keadaan gue : keringetan, sesek napas, cape, nahan pipis, abis kegoreng matahari. /m/*

tuh Cebong ada 2 orang klo ga salah,gua ngintip ama rahma dari teras rumah orang.
dia berdua lurus terus ngarah smp gue. eeenn... mungkin karena ga ketemu ama gue dia balik lagi.
gua ama rahma masih ngumpet.
pas dia udah balik, gua ama rahma lari-lari ke depan smp 8(cimeng) deh disitu rame banyak yang jualan.
Selamat ! *prok prok prok

Apa kabar desti, evi, gita?
mereka nyusul juga ke cimeng..
Gue ama rahma : *ngos-ngosan
Gita : hahah kemana lu tadi ?
Gue : kita ngumpet dirumah orang. dasar anak gila, kampret, prasaan tadi ada emaknya dah disitu. elu diapain?
Gita : eh gila rambut kita di jambakin !!
Gue : hahahahha
Desti : tadi gua bilang. lo tuh anaknya polisi, trus dia langsung agak takut gitu.

hahah anak polisi.. yakalidaaahh

ga lama pas kita berngos-ngosan
Cebong nyusul dia keluar dari komplek bertigaan naek sepeda kecil. (emang muat?nah itu dia!)
pada jatoh dah tuh Para Cebong

*tertawa jahat*

ngomong-ngomong yang cari masalah gue yeh hahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar