ADISTYA NOVRIANI TINENDENG www.twitter.com/AdisNT

AdisAdisAdis

Senin, 10 Januari 2011

The Dramma - Andai Saja Pos Udara Sampai Surga (lyric)

ada satu hal yang mungkin kau lewati
meski kini semua tlah terbang tinggi
yang hilang terbawa hangat mentari
dan hari telah berganti

sempat terpikir untuk beranjak pergi
meninggalkan hati yang kumiliki
menahan perih dan berlari
kau tetap menunggu


aku terlatih untuk menjadi duri
meski kadang terguncang aku tetap
memiliki hati untuk memuja
memuja dirinya yang telah


* memiliki tangisan yang sungguh indah
suatu saat bermimpi hidup bersama dirinya
selesaikan lukisanku agar aku
dapat mati dengan berwarna

andai saja pos udara sampai surga
mungkin aku tak perlu mengejarnya
kupinjamkan mimpiku tuk sementara
dan hati telah berganti

sekuat hati aku mencoba
mengejar tangis yang kutinggalkan
kulepaskan hitam yang mengikat
mati dengan berawarna

dengan berwarna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar